Wednesday, February 13, 2013

Profile

Selama ini gue ngasih tau nama2 temen gue kan ? pasti kalian gatau yang mana aja orang nya. Nihhh kali ini gue bakal kasih liat profil (foto) mereka :D

1. Prajna Paramitha (Mita)

Ini dia orang yang bikin gue bbm'n sama ko Vander. Dia yang pertama kali nyuruh gue buat bbm Ko Vander. Thanks emak :*

2. Angeline Vincentia

Ini nama nya Angel. Dulu gue pernah berantem/musuhan sama dia cuma gara-gara 1 cowok 'gak jelas', tapi sekarang dia temen yang paling deket sama gue. Lav ya :*

3. Stevie Chandra

Stepi !! Siswi paling pinter nih :p *serius*. Dia juga temen sekelas, duduk dibelakang bangku gue :D
Gue juga suka curhat tentang ko Vander ke stepi :3

4. Tri Putra

Ini nama nya kko Tri. Nama asli nya itu Wibisana Tri Putra Irawan.
Ko Tri itu cowok yang pernah deket sama gue, dan sekarang dia udah pacaran sama temen sekelas gue yang nama nya Angellita Herlian. Jangan marah yah ngel kalo liat ini :)

5. Martin

Ko Martin, temen sekelas ko Vander. Belum lama ini gue nyeritain peran dia kan ? :p

6. Sonia Mercylia

Ci Sonia, temen sekelas ko Vander yang selama ini ngebantuin gue buat ngambil kesempatan langkah. Misalnya nyuruh gue ngasih kue ultah ke ko Vander dan ngefoto setiap moment gue sama ko Vander yang tidak disengaja :)

7. Bu Tutut

Bu Tutut ! Wali Kelas 3 IPS. Kelas nya ko Vander :3
Bu Tutut ini selalu ngasih saran gimana gue harus bersikap ke ko Vander. Enak diajak curhat ! :3

8. Tante Sri
Photo: ƍäª a̐ϑª liburnya
Nah ini !!
Mama nya ko Vander. Senyum nya maniiiiis banget :')
gue pernah disenyumin sama tante Sri waktu gue jadi panitia di bale kota. Melting abis !!!

9. Ivander Bernadine Kumala

Ini lah pangeran gue :'')
Orang yang selalu bikin gue senyum-senyum sendiri, galau, nangis, seneng, marah, campur aduk deh pokok nya. Tapi makasih yah ko Vander <3
Gue beruntung karena gue jadi orang terdekat dia saat ini (?) yaaa walaupun kadang sering main ngambek"n dan chat ga jelas :p
DAMN !! I love you so much .. xx

0 comments:

Post a Comment

 
;