Tuesday, February 12, 2013

Salah Paham

Sebenernya gue masih bingung kenapa dia bales bbm gue dengan cuma bilang 'oh' atau 'y' :/
Nah sekarang semua pertanyaan gue terungkap dan terjawab sudah :O

Ada temen sekelas ko Vander yang nama nya Martin.
Disekolah dia sering ngeledekin gue tentang ko Vander, terlebih lagi setelah masalah gue sama ko Vander yang cuma bales y dan oh doang. Tapi dia ngomong apa juga gue ga tau, karena gue ga suka ladenin dan ga kedengeran juga lagian wkkwkw .___.

Kamis, 07 Februari 2013
Kunjungan industri ! Tahun ini kunjungan industri nya ke Coca-Cola Amatil Indonesia. Yang bikin gue seneng itu kelas 10-12 dicampur dalam 1 bus ! :3

Ko Martin duduk dibelakang gue, sedangkan ko Vander berdiri didepan.. Singkat cerita, pas lagi jalan pulang, ko Martin ngeledekin gue sama ko Vander lagi. Nah kali ini gue sama dia itu jaraknya deket banget, Jadi gak mungkin kalo gue gak bisa denger apa yang dia omongin.

' Maka nya Fia, kalo bbm dia itu balesnya cepet-cepet. Pagi-pagi bbm. Jangan malem-malem .. Ini mah bales nya lama sih, atuh gimana dia ga mau kesel '

Oh my ... Lemes banget ngedenger kata-kata ko Martin. Secara otomatis kepala gue langsung nyender di bahu Dian yang duduk disebelah gue.
Dan pada saat ko Martin bilang kaya gitu ke gue, ko Vander juga ngeliatin gue sama ko Martin terus. Gatau kenapa.
Ternyata ini alasan nya kenapa dia bales bbm gue seperlu nya aja.
Dia marah ? Dia kesel gue bales bbm nya yang waktu itu lama ?
Kalo gue punya mesin waktu, gue mau kok ngulang lagi ke waktu itu :( Gue gabakal ngebales bbm ko Vander jam 8 malem kalo tau bakal bikin ko Vander ngambek ke gue dan berakibat kaya gini ..

Sebenernya gue juga salah paham. Waktu dia bales jem 11 malem itu ternyata dia pergi sama temen-temen nya ke SMS. Gue ngecek ke fb nya. Dia emang gak aktif di fb, tapi waktu gue nge-stalk ada temen nya yang ngetag foto waktu mereka semua ngumpul disana.

Maaf ya :''

0 comments:

Post a Comment

 
;