Tuesday, February 12, 2013

Modus

Kalian udah baca post''n gue yang judul nya BALAS DENDAM kan ?
Tau ga semenjak gue bales bbm nya jam 8 malem itu, ga tau kenapa dia jadi berubah 180 derajat :(
Setiap bales bbm dia cuma bilang 'Oh' dan 'Y' .
Nyess kan digituin sama gebetan ? Gue bingung dia kenapa. Gue jadi berasa serba salah. Apa gue emang punya salah sama dia ? Atau dia mau ngejauhin gue ? :"(
Entahlah .. Hanya dia dan Tuhan yang tau ...

Mungkin udah hampir sebulan kali yah dia bales bbm cuma seperlu nya doang. Pernah gue read doang tuh bbm, abis gue ngerasa dia ngejauhin gue. Yah gimana, gue kan jadi kaya pengganggu kalo itu bener.
Tapi ga bbm'n sama dia sehari itu udah kaya 10 tahun ! Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget :((
Akhirnya gue nyuruh temen gue ngebajak hp gue buat chat ke dia. Tepatnya pas sekolah gue lagi ngadain acara Safari Rohani (SAROH) khusus buat anak-anak kelas 10 tanggal 1-3 februari kemarin.

*dalam keadaan dibajak (CERITA NY)*
Gue : 'kko kangen nih 3 hri ga ketemu :('
Dia : 'kalo mau ngebajak hp orang itu ngaca dulu'

Astagaaaa serentak temen gue yang ngebajak itu pun langsung kaget ngeliat respon ko Vander. Siapa yang ga kaget coba ? biasa nya respon dia itu cuma 'jeh dibajak tuh.'
Waktu itu kan dikamar villa ada gue,dian,angel,stevie. Kita ber4 langsung kaget gimana gituuu. Apalagi gue sama Angel.
Gue takut aja dia jadi ilfil sama gue, dan Angel sebagai 'pembajak' takut kalo ko Vander bakal marah kalo sampe tau dia yang ngebajak hp gue.
Gue pun nyuruh angel buat ga bales lagi chat nya itu.
eh 3 menit kemudian ada bbm lagi dari ko Vander.
'' kok ga dilanjutin bajak nya ? "

Angel : "Anjirr fi, dia bales lagi ...."
Yaudah gue jadi nyuruh angel buat ngelanjutin chat tersebut.

*BBM*
Gue : 'mau banget dilanjutin?'
Dia : 'laen kali kalo naro hp jangan sembarangan'

Angel : Ciyeee perhatian tuh fi.
Ngomong ke gue setelah ngasih tau balesan dari ko Vander.
Seneng juga sih hehehe :$

10 menit kemudian gue yang bales tuh ..
Gue : 'jeeh sorry tadi dibajak, hp nya dititip ke temen :|'
Dia : 'iya gpp :)'
Gue : 'iya.. sorry yah'
Dia : 'iya santai aja. siapa yang bajak'
Gue : 'gak tau, gak ada yang ngaku'

Ohhh astaga dapet emo smile dari dia itu berasa di surga. Udah lama banget dia gak ngasih emo itu setelah dulu cuma bales 'Y' dan 'oh' doang :')
Udah tuh dari situ gue mulai bbm'n kaya biasa lagi walaupun kadang dia masih suka ngebales bbm gue dengan kata2 'Y' dan 'oh'. Tapi gue nganggep aja kalo balesan y dan oh itu adalah kebiasaan dia. Jadi pas dia bales bbm gue dengan kata2 itu, gue malah senyum walaupun sebenernya nyess di hati.

0 comments:

Post a Comment

 
;