Thursday, February 14, 2013

Today

Hari ini ? Gimana yah .. agak unmood sih .-.
ada satu cowok yang sekelas sama gue ngasih gue coklat; 1 silverqueen, 1 chunkybar + 1 surat.
Heeey heeey jangan pikir gue seneng dapet itu semua! Bahkan pertama kali dia ngasih ke gue aja gue ga liat dia ngasih coklat apaan. Tuh coklat langsung gue lempar masukin ke plastik yang ada di bangku gue :/
Pas pulang, gue buka-buka tuh coklat. Dan tau kah kalian apa yang terjadi ? Gue ngambil coklat pemberian dia, 1 gue kasih ke wali kelas, dan 1 nya lagi gue kasih ke temen cewek gue. Surat ? Gak gue baca sedikit pun ! Langsung gue buang.
Gue bener-bener berasa jahat hari ini. Tapi gak tau kenapa gue bener-bener gak suka dapet sesuatu dari dia. Gue cuma nganggep dia sebagai temen. GAK LEBIH!

Dan bagaimana dengan ko Vander ? Yaaa sesuai dugaan, dia gak ngasih coklat / ucapan happy valentine's day ke gue :)
Mungkin ini salah satu alesan yang bikin gue unmood hari ini. Dia kejam banget. Masa mantan nya nanya ke dia, lagi deket sama Fia atau engga ? Dia jawab nya lagi gak deket sama siapa-siapa. Nyesss </3

aaaaaaaaaaaaaaaaa pengen move on banget !! :"(

Oya, tadi pagi ada 1 orang cowok yang ngasih ucapan happy valentine's day ke gue lewat bbm. Nama nya ko Kevin. Nah, dia jadi satu-satu nya orang yang tahun ini gue ucapin happy valentine's day !
Dia baik banget. Gue nyaman kalo deket dia. Bisa bikin gue selalu senyum.
Dulu pernah gue suka sama dia .. Dan sempet berfikir gue akan move on ke dia. Tapi malah gak bisa wkwkkw
But sekarang gue malah kepikiran hal yang sama kaya dulu. Akan kah gue ngorbanin perjuangan gue selama ini ? Gue masih gak rela :"

0 comments:

Post a Comment

 
;