Friday, February 15, 2013

Today 2

Hari ini ? SENENG !

***
Tadi ko Vander lagi latihan wushu buat lomba kejuaraan wushu besok di Mall Bale Kota. Dan gue bakal jadi panitia nya. Ketemu terus deh :3
Tau gak pas latihan wushu, dia pake baju hitam lengan buntung alias gak ada lengan ! Aww <3
Leleh gimana gitu liat nya. Tapi gue hanya memandang nya dari kejauhan ditemani bersama bu Tutut dan teman-teman :D

Beberapa saat kemudian, gue gatahan tuh. Iseng-iseng gue teriak aja nama dia, yaaah walaupun gak kenceng. 'Ko Vandeeeeeeer'
Eh Bu Tutut malah narik tangan gue dan ngebawa gue menuju ke lapangan tempat anak-anak wushu lagi latihan. Astagaaa! Malu banget. Tapi seneng juga sih hehe. Fisi,Stevie, dan Mita pun jadi ikut-ikutan ngeledekin gue.

"yaah saya mah cuma mau ngasih kamu tontonan. Gratis dan sepuasnya !" ucap bu Tutut .
Aduuuh ibu, makasih banget <33

Gue ber5 pun jadi bahan tontonan anak-anak SMK yang lagi ngeliat keluar gedung mereka, tepat nya ke lapangan tempat anak-anak wushu latihan. Hmmm.. tadi gue sempet dikatain sombong sama cowok-cowok anak SMK. Gimana yah, gue orang nya gak suka terlalu deket sama orang asing. Jadi kalo mereka suka manggil-manggil gue dari atas gedung, gue gak suka nengok. Gue udah anggep itu sebagai kebiasaan disekolah ._.
Apalagi tadi pas gue pulang sekolah, gue kan jalan tuh sama kakak kelas. Nah, ada 1 angkutan umum yang isi nya full sama anak-anak SMK sekolah gue. Ya ampun... Mereka neriakin nama gue ditengah jalanan !
"Fiaaaaaaa"
Berasa artis gimana gitu ya wkkwkwk oke sip .___.

Lanjut yaaa.
Abis ke lapangan tadi, gue pada masuk ke kantor guru SMA. Disana ada bu Tutut, bu Ratna, dan Pak Heri.
Lagi asik-asik nya ngobrol, pintu kantor tiba-tiba aja kebuka dan apakah kalian tau siapa yang datang ? Yap! Ko Vander!
Kata Bu Tutut, pas ko Vander masuk dia langsung liat ke arah aku. Dia langsung keliatan grogi gitu.

Berikut percakapan
Ko Vander : *masuk* *liat gue* Bu, saya mau ambil barang <-- sambil grogi senyum"
Bu Tutut & Bu Ratna : haa? ambil barang apa tuh? *ketawa-ketawa*
Ko Vander : itu maksud saya pedang (properti buat wushu)
abis itu, si Ko Vander langsung ambil pedang nya itu..
Pak Heri : Eh Vander sini dulu kamu. Bapak mau ngomong
*gue duduk disebelah meja pak Heri! Bu tutut dan bu ratna langsung nahan ketawa, sementara Stevie dan Fisi ngipas-ngipasin gue (ngeledek)*
Ko Vander : mau apa pak ?
Pak Heri : sini sini. Bapak mau ngomong sama kamu *pak heri senyum-senyum*
Ko Vander : ih gamau lah pak
Pak Heri : kamu jangan lewat situ. Lewat sini aja nih *sambil nunjuk jalan deket gue yang padahal disebelah pak Heri juga -.-*
Ko Vander : *ketawa-ketawa* ih gamau, kejauhan. Disini aja udah.

Inti nya sih gitu. Jadi guru2 itu udah pada tau kalo gue suka sama ko Vander. Dan yang paling lucu itu Pak Heri. Dia manggil2 ko Vander dengan alasan yang gak jelas dan padahal mau ngeledekin gue. Dan sebelum ko Vander mau keluar kantor, pak Heri sempet ngomong 'ah ada orang nya mah diam seribu bahasa' . Ehh bu ratna sebagai guru bahasa Indonesia langsung jawab sambil ketawa2 'siapa tuh pak ?' . Pak Heri jawab lagi 'ada tuh' sambil senyum-senyum.
Dan bisa dipastikan ko Vander ngedenger itu semua.

0 comments:

Post a Comment

 
;