Tuesday, March 26, 2013

Dihukum

Tanggal 1-3 Februari kemarin sekolah gue ngadain safari rohani (SAROH) yang khusus diadain buat anak-anak kelas 1 SMA. Singkat kata, gue, Stevie, dan Dian udah ngerencanain pengen gak masuk sekolah pas tanggal 4 nya karena capek. Anak-anak yang lain juga punya rencana yang sama kaya gue bertiga.
Akhirnya, pas udah tanggal 4, gue bertiga malah pergi ke Lippo (mall) dengan tujuan utama nonton bioskop hahahahaha

Kami janjian buat ketemuan dideket kosan stevie. Pertama, kita ketemu sama Iren (temen sekelas yang gak masuk juga), yaaaa gak takut lah yah, kita mah biasa aja. Pas naik angkot, kaya nya ini udah terlalu berani. Karena, kita ngejegat angkot nya gak jauh dari letak sekolah. Pertanda-pertanda gak bagus pun mulai bermunculan. Diawali dengan pak Sutadi, guru olahraga SMP yang melihat kami bertiga saat lagi nungguin angkot. Pas ada angkot yang lewat gue dkk langsung aja tuh naek, abis takut ketauan lagi. Bodoh nya tuh angkot malah ngetem tepat didepan sekolah gue -_-
NAIK lah guru sejarah gue, namanya pak Sergius. Mungkin karena dia udah tua, dia gak terlalu ngeliat muka gue stevie sama dian di angkot itu. Padahal duduknya aja sebelah-sebelahan!
Kita bertiga udah deg"an banget nih. Berharap dia gak bakal ngeliat kita bertiga. Ehh ternyata dia turun dijembatan deket sekolah. Beruntung banget !!
Saat gue turun dari angkot, gue jalan didepan dan stepi dian jalan dibelakang gue. Kami turun dengan perasaan bangga karena gak ketauan sama pak Sergius. Tapi............................
"Awas fi!" jerit Dian dan Stevie.

Ternyata ada motor yang hampir aja nabrak gue! Dan itu adalah guru komputer sekaligus guru ktk di SMA gue yang gak lain adalah WAKIL KEPSEK :)
Setelah itu dia bilang "bagus yah gak sekolah malah ngelayap. Besok kalian bertiga ketemu saya dikantor"
Hadehh masalah baru :(
Keluar dari kandang buaya, malah masuk ke kandang harimau =_=''

Pas nyampe di Lippo, gue ketemu banyak temen-temen yang pada gak masuk juga. dan sialnya kenapa cuma gue stepi sama dian doang yang ketangkep basah ?
Hey ! ini bukan bolos lagi. Kalo bolos itu pasti gue udah pake baju seragam.
Nonton habibie ainun sambil nangis. Bukan karena ceritanya yang sedih, tapi karena kita takut buat ngadepin hari esok :|

Pas pulang kerumah, gue cerita ke Ko Vander, dan dia bilang "adepin aja, jangan takut"
*keesokan harinya*"
Bel berbunyi dan semua murid kelas 10 disuruh baris ditengah lapangan. Yayayaya gue takut gue bertiga bakalan dihukum. Bayangin aja, kelas gue (X2) yang masuk cuma 4 orang. dan X1 yang masuk cuma 1 orang ! LOL
Dimulai dari lari keliling lapangan 10x, cuci piring, ngepel, nyapu, dijemur ditengah lapangan selama 2 jam, dan di akhiri dengan SP 1. baru kali ini gue tau isi surat peringatan xD . Cuma bertiga loh :)
Tapiiiii, pas dihukum, ko Vander juga dihukum karena telat dateng kesekolah. Kami nyuci piring bareng, ngepel bareng, yaampun gue bener-bener seneng jadinya kalo dihukum kayak gini. Sama sekali gak ada perasaan malu. Tapi yang ada malah seneng yang melebihi batas kewajaran :3

0 comments:

Post a Comment

 
;