Friday, June 22, 2012

II. The Second Approach

Tadi sampe mana yah ? gue lupa :/ *re-cek* . oh okay, sekarang gue inget . Yoo kita terusin ! ^-^

Saat gue udah mulai kehabisan bahan pertanyaan disitu pula dia udah mulai males ngejawab semua bbm gue :( gue bisa ngerasain itu dari cara dia ngebales ..
Tau ga waktu itu apa yang gue rasain ? cuma satu kok ... 'MALU'
Bisa gak sih kalian semua ngebayangin kalo cewe yang ngedeketin duluan orang yang dia suka, terus saat kita mulai ngedeketin si gebetan dengan 'sebuah' harapan akan direspon, itu ternyata sia-sia ... dan mungkin semua itu cuma mimpi belaka yang gue punya :|

Akhirnya gak lama kemudian pun gebetan gue ini ga bales bbm gue. Cuma di READ. masih mending deh kalo cuma di read . Waktu itu gue pernah gak apus dia dari chat list gua sampe berhari-hari . Dan ternyata bbm gue itu gak dibaca dan gak dibales. Dengan kata lain "END CHAT WITHOUT READ" ..
Sedih banget rasanya . Hidup gue berasa berputar 360 derajat lebih buruk dari yang sebelumnya .
Sering gue berfikir buat mengakhiri cinta terpendam ini . Tapi, semua itu gak pernah berhasil . Itu semua cuma bikin gue menyerah untuk beberapa waktu :)

Setelah itu gue gak berenti-berentinya untuk bbm dia. Ya seperti biasa, menanyakan hal yang sangat amat tidak penting bagi orang normal umumnya -_____-" ---- cinta itu buta ----
Waktu itu ada pertandingan DBL dikota gue. Tempat tandingnya pun gak jauh dari rumah sodara. Nahh, gebetan gue ini anak basket bro B-)
Jadi dia pun sangat antusias untuk menonton pertandingan ini. Disinilah muncul bermunculan ide-ide pertanyaan yang akan gue lontarkan ke dia saat setelah udah nonton DBL (supaya ada alesan buat bbm. hahaha)

me : "udah mulai belom DBL nya ?"
xxx : "gatau. belom nonton"
me : "ohh. trus kapan nonton nya ?"
xxx : "bentar lagi. ini lagi otw"
me : "oh oke deh"
xxx : "(y)

Kalian tau gak ? emo (y) itu emo yang paling gue benci kalo lagi bbmn sama dia. Karna itu menggambarkan betapa gak maunya dia bbm sama gue (TT_TT)

me : "nanti kalo udah nyampe, kasih tau aku ya yang tanding siapa"
xxx : "iya"
me : "okee"
[READ]


====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;