Friday, June 22, 2012

I. Time of the first approach

Waktu itu gue lagi duduk dibangku kantin sambil nungguin temen gue dijemput sama cicinya . Cuaca waktu itu lagi ademm, angin nya sepoi-sepoi, waktu yang pas buat ngegalau . hehehe :3
Tapi tiba-tiba aja gue keinget sama orang yang selama ini gue suka . Bagi gue dia itu seseorang yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiing spesial. Ya tapi gitu deh. Waktu itu dia udah punya cewe lain :"


***
Cinta terpendam selama 7 bulan pun terjadi :(
Gue cuma bisa ngeliat dia dari kejauhan tanpa bisa menyapanya sedikitpun :|
***

me : "Mit, gua pengen nih ngechat dia :("
mita : "Yaudah Fi , chat aja ..."
me : "tapi gua takut ga dibales mit. kan malu"
mita : "engga lah fi . pasti dibales kok. lu coba aja. kalo lu gamau nyoba ya gimana lu bisa deket sama dia ?"

akhirnya disitu lah gue ngebbm dia untuk yang PERTAMA KALINYA .
chat gua yang pertama itu hanya "koh"
5 menit pun berlalu tanpa ada balasan .. akhirnya gue pun memutuskan untuk menggalau dirumah .
Gue pamit dan bilang ke Mita kalo gue mau pulang aja. Tapi belom sempet keluar jauh dari gerbang sekolah, tiba-tiba hp gue bunyi. Yang tadinya gue cuma ngira itu bbm biasapun, langsung berubah jadi bbm yang LUAR BIASA ~!!!!
Yaaaa ! itu bbm dari dia :')
Walaupun dia cuma bales "apa ? ini siapa ?" hati gue itu udah bagaikan dilempar dari atas sampe ke jurang yang tertinggi didunia. Senengnya ga ketolongan !!

Disini lah gue memulai sebuah percakapan sama dia. Gue mulai bertanya-tanya hal yang sebenernya udah gue tau ke dia hanya untuk memperpanjang percakapan itu .
Tapi gpp. Namanya juga usaha :'D


Setelah beberapa jam berlalu, tibalah saatnya dimana gue kehabisan bahan untuk dipertanyakan :/


===> Lanjut ke part berikutnya :)

0 comments:

Post a Comment

 
;