Sunday, June 24, 2012

X. Regret

Sumpah. semanis apapun kata-kata xxx ke gue, ujung-ujung pasti bakal nusuk (=.=")
Gue pernah ngasih tau tentang misteri-misteri dibalik sebuah lagu gitu, awalnya sih obrolan itu serius karena dia juga baru tau dari gue . Pas gue bilang gue pernah ngalamin kejadian setelah ngedengerin satu lagu yang sangat ditakuti banyak orang, bukannya prihatin atau gimana gitu . Ehhh malah ngetawain gue dan bilang semua itu lebay .

Tau gak rasanya saat dia bilang kalo gue ini lebay ? Gue merasa udah kaya seorang anak kecil yang lagi cerita hantu ke satu orang dewasa, dan pas lagi serius-seriusnya cerita, orang dewasa itu malah ngetawain gue dan bilang cerita gue itu lebay =____=

Perasaan yang pasti ada saat itu ::
1. malu
2. merasa seperti orang bodoh
3. kurang pergaulan dan
4. percaya hal-hal mistik yang sama sekali gak dia percaya

Kenapa gue cerita bagian ini ? Karena gue lagi ngalamin itu sekarang -.-
Sebenernya sih gue udah pernah digituin sama dia, yaah cuma gak sampe dikatain lebay .
Astaga, perasaan gue cerita hal yang sebenernya deh. Susah kalo ngobrol sama orang yang terlalu masa bodo mah =__________________________________=


Adoooooh malu banget nih (º̩̩́Дº̩̩̀)
Walaupun udah ganti topik pembicaraan, tetep aja gue masih malu sama obrolan yang tadi =_="
Okeh, asal kalian tau aja. Ini adalah hal yang paling memalukan seumur hidup gue =___=

====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;