Tuesday, June 26, 2012

XI. Sucks =_=

Kemarin lusa pas tanggal 25 Juni, si xxx minta ajarin main Harvest Moon sama gue . Ya udah dong, gue ajarin semua tentang cara main Harvest Moon yang bener . Tapi sebenernya ada 85% rasa males buat ngajarin dia -_-
Tau gak kenapa ?
Dimana-mana orang kalo minta ajarin itu selalu ngedengerin apa kata si pengajar. Lah ini ? Udah minta ajarin, tapi setiap kali ngejawab bikin orang emosi =__=
Dia itu minta gue ngajarin dia main, tapi setiap kali gue ngasih tau cara-cara nya dia malah ngeyel. Katanya itu gak penting lah, harusnya cari duit dulu .
Tunggu sebentar , jadi disini siapa yang minta diajarin sih ? Dia apa gue ? -.-

Waktu itu kan gue lagi ada di Lembang, Bandung . Tepatnya di Vin'z Berry Park .
Gue kesana sama temen-temen angkatan 2009 buat acara perpisahan kelas IX . Nah udah tau disana gue lagi badmood gara-gara tenda tempat gue tidur dimuntahin sama temen setenda gue, ehh malah dibikin (sedikit) emosi sama dia .

me : "mau ngedeketin siapa ?"
xxx : "gatau. ga penting lah itu mah. Yang penting mah cari duit dulu biar banyak , hahaha"

Jeeh kenapa gue yang cape ati ya disini ? (.___.)
Udah bagus gue kasih tau supaya ngedeketin cewe-cewe didesa (Harvest Moon) eh malah dibilang gak penting . Yaudah lah lebih baik mengalah saja -_-

Dia itu main game nya super duper terlalu serius .
xxx terlalu nyamain game sama kehidupan nyata .
Kemaren gue sempet bikin dia seker (malu sama omongan nya sendiri) x'D

me : "iya kalo si Karen malem-malem suka ada di Inn. Lagi mabok-mabokan dia'
xxx : "istri bejat itu mah"
me : "yaampun koh, namanya juga game. Santai aja kali"
xxx : "iya hha"

Haduuh gue sih malu kalo digituin =='
hahahahha #dosa ckck

Note :: Dia gak tau , kalo dia belom nikah sampe tahun ke 3 , dia bakal diusir dari desa di game itu . Gimana mau nikah kalo dia gamau deketin cewe-cewe nya ? Dan kalian tau gak artinya apa ? perjuangan ngumpulin duit yang dia lakuin itu bakal sia-sia . GAME OVER !

====? NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;