Saturday, June 23, 2012

VIII. When I Was Late To Eat

Kemarin itu kan hari Sabtu, waktunya gue dan sodara-sodara gue untuk pergi kebaktian dimalem hari.. Nah pas gue udah siap-siap untuk pergi, tiba-tiba aja sodara gue yang lain ngajakin gue pergi ke TangCity buat belanja bulanan.
Seketika malaikat dan iblis pun muncul disisi kanan dan kiri kepala gue. 

Angel : "lebih baik kamu pergi kebaktian aja di vihara. Minggu kemarin aja kamu gak kevihara kan ?"
Devil : "halaah, udah gak usah ke vihara. Mending jalan-jalan di tangcity . hahaha"

*kayanya gue udah terlalu banyak ngayal nih -___-*
Akhirnya gue pun memutuskan untuk pergi ke Tangcity buat belanja bulanan B-)
Setelah itu, gue pun bilang ke gebetan gue kalo gue gak jadi pergi kebaktian dan melainkan pergi ke mall untuk nemenin sodara belanja bulanan .

me : "koh, aku gak jadi kebaktian. Tadi sodara ngajakin ke tangcity. hhahah"
xxx : "jeeeh -___- waah godaan"
me : "iya wkwk"
xxx : "ckckck -_-"

Melihat bbm si gebetan yang super bt itu pun gue jadi agak males buat ngebalesnya . Bukan apa-apa, gue takut kalo nantinya gue bakal salah ngomong dan berakhir dengan READ #miris .
Tapi mau bagaimana pun juga, gue tetep bbmn sama si gebetan sampe akhir . Nahh sekitar jam 7 malam, gue nyampe nih ditempat tujuan . Beberapa menit kemudian si gebetan nanya ke gue

xxx : "udah nyampe ?"
me : "udah kok"
xxx : "ohh. Lagi apa ?"
me : "lagi jalan-jalan aja :)"
xxx : "emang nya mau ngapain sih ?"
me : "belanja bulanan"
xxx : "jeeh -___-"
me : "kenapa ? haha"
xxx : "gpp . sama sodara yah ?"
me : "iya, hehehe"
xxx : "yaudah deh. have fun aja dulu. okey"
me : "iya gpp kok"
(disini gue mulai bingung mau ngejawab apa supaya tetep bbmn walaupun dia nyuruh gue have fun dulu)
xxx : "oke"

Terus, beberapa puluh menit kemudian, tibalah saatnya dimana penyakit maag gue kambuh.
Gue bilang aja tuh ke gebetan gue ...

me : "maag kambuh lagi :s"
xxx : "jaah. makan obat maag"
me : "gak suka. yang ada malah tambah enek"
xxx : "jeeeh. udah emang obatnya"
me : "bingung kata orang-orang obat maag itu enak. Apanya yang enak coba -_-"
xxx : "kyk permen"
me : "iyaa tapi kan ternyata gak enak :s"
xxx : "jeeeh ywdh makan aja. Jgn makan obatnya"
me : "iya mau makan. Tapi ini sodara lama bener dikasir. Salah beli sesuatu dia -_-"
xxx : "jaah. ywdh makan disana aja"
me : "iya emang mau makan disini. Yaampun lama bener ._."
(30 menit kemudian .....)
xxx : "udah blm ?"
me : "udah nih baru mau makan. aku makan dulu ya"
xxx : "okey. Ywdh sana"

Akhirnya gue pun makan disalah satu restoran di mall tersebut. Sebenernya gue gak suka makanan itu. Tapi ya mau gimana lagi. Perut udah sakit gak ketolongan, jadi apapun yang ada disitu mendingan dimakan aja =_=
16 menit kemudian pun gue selesai makan. Dan alhasil rasa sakit karena maag itu masih ada walaupun sedikit . Gue langsung bales bbm si gebetan lagi tuh .

me : "sbb. udah nih"
xxx : "makan apa ?"
me : "****** . Makanan yang paling aku gak suka "
xxx : "kenapa emang ? enak juga"

Disitu gue mulai cerita tentang alasan gue gak suka dengan makanan tersebut . Dan ujung-ujungnya dia pun sempet ngocehin gue karena makan nya susah =_=
Dia bilang, gue gak boleh kaya gitu lagi .
Yaaa walaupun dia kaya gitu , gue tetep seneng banget :'D
Entah kenapa kalo dia ngocehin / ngemarahin gue untuk beberapa alasan yang gue perbuat, gue lebih ngerasa dia itu care sama gue :')

====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;