Saturday, June 23, 2012

IX. Rival That Of Many

Waktu itu gue lagi buka facebook, nah gue pernah dapet messages dari seorang cewe yang bernama Yesshicka, dengan isi pesan sebagai berikut ::

"Dde kenal yah sama kko xxx ?"

Gue sempet kaget. Kenapa cewe ini nanya kaya gitu ke gue, dan dari mana dia tau kalo gue kenal sama xxx yang gak lain adalah gebetan gue. Sempet ada perasaan penasaran siapa cewe itu sebenernya. Tapi semua itu terjawab sudah saat gue liat info di account facebooknya .
Kalian tau gak ? ternyata cewe itu adalah murid kelas 2 SMK di SEKOLAH YANG SAMA DENGAN GUE DAN XXX .
Sekarang gue yakin, kalau dunia itu bener-bener sempit :'o
Abis itu, gue bales pesan dari dia . "Kenal, emangnya kenapa ?"
Tapi setelah gue nanya kaya gitu, dia gak pernah ngebales pesan di fb itu lagi . Karna gue penasaran kenapa dia nanya-nanya hal itu ke gue, akhirnya gue pun memutuskan untuk bertanya seorang cowo yang suka sama gue. Yaaa siapa tau aja dia kenal (?)

me : "koh, kenal gak sama yang namanya Yesshicka ?"
mr. T : "kenal de. Itu anak smk . emang nya kenapa ?"
me : "itu dia nanya-nanya ke aku tentang xxx"
mr. T : "oh iya. Tadi dia juga nanya ke kkoh. Dia nanya pin + nomor hp xxx. Tapi gak kkoh kasih"

Serentak begitu aja badan gue langsung lemes. Masa sih saingan gue nambah 1 orang lagi ? :'(
Bahkan hal ini ngebuat gue sempet pengen nyerah buat ngedeketin si xxx . Gue bener-bener tambah ngedown (T_T)

Gue pun curhat sama temen gue yang namanya Vina (nama disamarkan). Tapi semua itu gak pernah ngurangin rasa ingin menyerah gue :''
Sampe-sampe gue pun cerita ke xxx !

me : "koh, ada cewe tuh yang nanyain pin+nomor hp kkoh"
xxx : "hah ? siapa ?"
me : "namanya yesshicka"
xxx : "siapa tuh ?"
me : "gatau. sekolahnya juga di sekolah kita. anak kelas 2 smk"
xxx : "iya ? jangan dikasih."
me : "iya lah . gak bakal aku kasih -_-"
(oon nya , gue kelepasan harus ngomong 'gak bakal' yang bisa aja bikin dia tambah yakin gue suka sama dia. Yaa padahal dia emang udah tau gue suka sama dia :|)

Kebesokannya, gebetan gue ini kembali bbm dan bertanya ..
xxx : "eh, kemaren cewe yang minta pin namanya siapa ? yesshicka yah ?"
me : "iya. kenapa ?"
xxx : "dia nge-invite barusan"

***
Astagaa (TT_TT)
Itu semua bener-bener ngebuat gue males bbm sama si xxx !
Kenapa sih gak di decline aja ? Kenapa juga harus di accept ? :"(
Darimana juga tuh cewe dapet pin nya ? Arrrrgh !! bener-bener busuk tuh orang yang ngasih pin xxx ke dia !
***

me : "ohh. trus gimana ?"
xxx : "nih lagi bbm"
me : "oh yaudah bbmn sana" (.................................................... yaowoh T_T disini gue udah mulai gamau bbmn sama dia)
xxx : "santai aja"
me : "masih bbmn sama dia ?"
xxx : "engga. males. Gak jelas"
me : "ohh"
xxx : "iya"

Walaupun dia gak bales lagi bbm si cewe itu, tapi tetep aja yang namanya cemburu mah ada :'/
"jeh biarin lah fi, atuh kasih kesempatan cewe laen buat ngedeketin xxx juga" itu kata temen gue yang namanya Arin setelah gue ceritain ke dia apa yang terjadi .

Iya. Dia emang bener. Gue gak boleh serakah :"|
Oke. Deketin aja tuh si xxx ! Gue gak peduli !

========================================================================

Kebesokan harinya, anak SMA lagi pada ambil nilai renang. Nah kebetulan gue itu lagi ada disekolahan. Jadi pas mereka udahan renang dan balik kesekolah, gue masih ada kesempatan buat ngeliat si xxx .
Akhirnya si xx pun datang. Dan setelah berjam-jam disekolah, akhirnya dia pun pulang. Tapi saat dia berjalan melalui gedung SD sambil memakai penutup buat naik motor (yaa baca aja selampe),

---- anjir sumpah !!! waktu naik motor, keren nya TO THE MAX !!!!! >< ----

Ehmm okay kita lanjut .
Tiba-tiba aja ada cewe (anak SMK) yang nongolin kepalanya keluar kelas cuma buat ngeliat si xxx yang lagi lewat itu !
Pas gue liat, ternyata cewe itu adalah Yesshicka ...
Tau gak, padahal waktu itu dia lagi UKK (Ujian Kenaikan Kelas)

Yaampun, ini semua bikin hidup gue semakin suram. Emang sih, muka si cewe ini biasa aja alias jelek =___= #dosa
tapi ya tetep aja gue kesel. Karena saingan gue pun bertambah 1 .
Setelah itu hampir 1 jam gue duduk dimeja piket depan kantor SD dengan tampang yang super duper galau.
Eh malah dateng tuh si Mr. T yang menambah ancurkan mood gue :s
Dia ngajakin gue pulang bareng =_=

Mr. T : "yuuk. mau gak?"
me : "engga"
Mr. T : "beneran"
me : "iya"
Mr. T : "yakin ?"
me : (nganggukin kepala)
Mr. T : "serius ?"
me : "He Eh (nganggukin kepala)"
Mr. T : "gak nyesel ?"
me : "Engga ............"
Mr. T : "gak bohong ?"
me : "Enggaaaaaaaa"

Astaga itu sih bukan nanya, tapi mau niat buat ngebunuh gue (=-=")

Pulangnya, gue cerita dong ke si xxx tentang si cewe itu. Dia cuma ngerespon "iya ? dimana ?"
-____- Ya tapi sebodo lah . Gue gak mau pikirin. Tapi yang lebih bikin gue enek lagi, tuh cewe ngedeketin xxx tapi dia sendiri udah punya pacar !
Aduh cici, jaman tuh selingkuh ? ngaca dulu gih di empang -__-

Okay, gue gak mau cerita lagi tentang cewe itu. Cuma bisa bikin gue galau lagi -_-
Tau gak ? cuma gara-gara itu rasanya gue pengen nangis seharian dikamar. Gatau kenapa kalo semakin banyak saingan, gue malah takut xxx cuek lagi ke gue kaya dulu :"(

====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;