Friday, June 22, 2012

VII. The Girl Who Sucks

Okee kita lanjut !

Ini cerita pas gue kebaktian dipadum. Nah malem itu tema nya "Bedah film" . Jadi kita nonton gitu diruang dhammasala B-)
Gue pikir itu bakalan seru. soalnya kan jarang-jarang kalo nonton gitu u.u
Pas nyampe diruang dhammasala, gue duduk didepan sekelompok cewe yang gak mau diem. Sumpaaaah kesel banget =_=

***
Bayangin aja, ketika kalian semua yang semulanya menghayal lagi nonton bioskop sama sang 'gebetan' tiba-tiba aja dateng cewe nyebelin yang ngacauin semua rencana itu !
***

Gue duduk dengan tenang dan alim disitu. Tapi nih cewe yang ada didepan gue gak mau diem sama sekali. Bentar-bentar ngobrol lah, ketawa-ketawa, benerin baju, sampe ngiket rambut . Mungkin saat kalian baca ini, gada yang aneh. Iya kan ?
Tunggu dulu ! Kalian gak tau selebay apa si cewe ini saat benerin baju dan ngiket rambut. Dia cuma ngelakuin hal sepele gitu aja udah kaya orang mau salto. Yaampun. Udah kelewat sabar gue. Nahan emosi sampe panas nih ati -___-
Saking aja gue inget kalo waktu itu gue ada diruang dhammasala. Gak lucu kan kalo gue berantem disitu ?
Udah tau layar nya itu kecil. Ehh malah kaga mau diem (T_T)

Baru pertama kalinya gue nyesel kebaktian . Padahalkan film nya bagus :'|
Gue jadi pengen cepet-cepet pulang aja waktu itu .
Akhirnyaaaaaa ~~
Filmnya pun selesai . Dan saat lampu dinyalain, gue adalah satu-satu nya orang yang merasa cengo sama diri gue sendiri. Gue nengok kesekitar gue dan alhasil semua orang pada nangis karena katanya film itu sedih. 
Ya, gue ga nonton sama sekali karna cewe yang super nyebelin itu ~!!

Sampe pulang kerumah pun gue masih emosi lahir batin sama tuh cewe. Tapi .............
begitu gue dapet bbm dari xxx , hati gue langsung adem guys ><
Gue cerita aja tuh ke dia tentang si annoying girl :s
Pertamanya sih dia manas-manasin gue juga . Tapi akhir-akhirnya dia bilang ke gue "yaudah.. inget aja itu lagi di vihara :)"
Haaaaaaa betapa indahnya dunia ini saat dia ngomong kaya gitu ke gue :"
hehehe :3

Oke, lanjut besok . Mau off dulu . Byeeee
*di bilang gila sama xxx gara-gara ol dari siang -_-*

====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;