Friday, June 22, 2012

VI. Images Are Always Part Of a Smile

Ehh gue lupa cerita ye kalo dia sama pacarnya ternyata udah putus ?? Nanti kalian salah sangka lagi dan ngira kalo gue ini lagi ngedeketin cowo yang udah punya pacar =_=

Mantannya ini adalah anak SMK disekolah gue juga . Dunia emang bener-bener sempit :/
Mantannya itu looh ya ampun cakep banget. Mukanya imut-imut gimana gitu :(
Gue jadi selalu ngedown kalo ngeliat foto tuh cewe.

I'm probably not the first for him. But I'll be the last :P

Udah ah. Males gue ngomongin mantannya terus -_-
Sekarang gue mau ngasih tau beberapa foto screen shot bbm dia yang dikirim ke gue . Check it out !

I

II

Foto I itu adalah pertama kalinya bbm dia ke gue yang bikin gue merasa kalo dia itu mau nahan ngantuknya buat bbmn sama gue :''
Kalo foto II itu belum lama. Kira-kira 2 hari yang lalu. Waktu itu nenek nya meninggal :| Jadi gue pengen aja nungguin sampe dia tidur . Dan akhirnya gue pun tidur di jam yang sama dengan dia, yaitu jam 1 pagi ! ^o^


====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;