Friday, June 22, 2012

Flash Back

Pernah temen gue cerita tentang semua kejelekan dia didepan temen-temen lainnya ...
Bella dan Agnes (nama disamarkan) itu temen sekelas gue. Mereka juga salah satu orang yang mendukung gue untuk selalu usaha walaupun selalu dicuekin :"

Sebenernya ini part yang paling males gue ceritain. Soalnya banyak menyindir gebetan gue. Ga enak banget ngetik nya :|

agnes : "Pi, **** si xxx agak ****** lohh"
me : "hah ? masa sih ?"
agnes : "iyaa. emang sihh idungnya mancung, tapi **** nya agak ****"
me : "iya-iya, hahaha"
bella : "****** tangan nya juga agak *****"
me : "iya tau gue" (mulai gak lucu .______.)

Tapi tau gak ? Semua kekurangan yang disebutin temen-temen gue tadi (dengan tujuan supaya gua bisa cepet-cepet lupain dia) itu malahan semua yang gue suka dari dia. Apalagi matanya u.u
Entah kenapa gue selalu suka liat matanya itu :'o

Astaga Tuhan ._.
Kayanya pendengaran gue ini emang udah bener-bener gak beres. Kadang temen gue lagi ngomongin apa, gue malah kedengerannya nama si dia =='
Hahahah ><

Oh iya, pernah juga temen gue salah liat orang. Temen gue Vina (nama disamarkan) manggil-manggil gue. Katanya dia ngeliat si xxx itu sama cewe lain. Sumpah, gue lari-lari dari ruang band ke lapangan merah dengan penuh semangat sambil loncat-loncatan udah kaya orang gila dan saat temen gue bilang kaya gitu, gue langsung ngedown =_____________=
Eh taunya si cewe yang lagi sama dia itu pacar temennya sendiri . Vinaa sama Bella ketawa terus tanpa rasa bersalah dengan tampang tanpa dosa -____-"
Padahal gue udah marah-marah tuh. Soalnya kan waktu itu lagi latihan nyanyi diruang band sama cewe-cewe kelas 9c :3
Kan jadi malu sendiri =='


====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;