Friday, June 22, 2012

V. The Fifth Approach


[2 hari kemudian]
Hp gue bunyi saat gue lagi asik-asiknya bbmn sama temen. Pas gue liat, gue bener-bener gak percaya kalo dia ngebbm gue duluan !!!!! Padahal waktu itu gue hampir aja berhasil buat ngelupain dia -_-"

Hari demi hari pun berlalu ~~
Tiba lagi saatnya dia cuma ngeREAD bbm gue =_____=
Yaudah lah. Frustasi gue lama-lama kalo diginiin terus -.-

Tapi pas hari sabtu, waktunya untuk kebaktian di Padum !! \(^o^)/
Ini kesempatan seminggu sekali yang gak bakal gue lewatin buat ketemu dia disana. Akhinya gue pun memberanikan diri untuk memulai bbm lagi (9=~=)9

me : "kko tau gak hari ini tema nya apaan ?"
xxx : "yang ceramah -blablablabla-"
me : "ohh"
xxx : "iya"
me : "kebaktian gak ?"
xxx : "kebaktian . ini lagi mau otw"
me : "oh yaudah" (jingkrak-jingkrak dijalan)

Nah mulai dari situ gue dan dia mulai ada pendekatan yang sangat amat membaik 1000 derajat dari pada sebelum nya :')
Perjuangan gue selama ini gak sia-sia . Sampe detik saat gue lagi ngetik post ini pun gue masih bbmn sama dia :')
Sekarang dia mulai perhatian sama gue, suka bercanda, kadang-kadang suka ngambek juga xD
Gue juga merasa gue ini cewe yang paling beruntung sedunia :'' Dengan usaha dan dukungan dari temen-temen , gue bisa sampe kaya gini :''D
yaa walaupun gue gatau apa yang bakal terjadi besok, lusa, dan hari-hari berikutnya yang akan datang :)
Oya, hari ini dia ambil rapot ! dan CONGRATULATIONS !! dia dapet peringkat ke 3 ^-^
hehehe :"3

Everything, whatever we wish ourselves, would we get if we want to try. Although it is not now, but SOMEDAY, we would get it :)

====> NEXT

0 comments:

Post a Comment

 
;