Friday, June 22, 2012

IV. Approach To The Fourth

Waktu pertama gue ngebbm dia itu kalo gasalah sih bulan Februari. Sampe bulan Maret gue gak pernah ngebbm dia lagi. Malu stadium akhir gue kalo sampe ngebbm gak dibales lagi.
Tapi semua itu berakhir setelah dia ngebroadcast tentang bahaya makan Dunkin Donuts .
Kesempatan itu membuat gue kembali tergila-tergila sama dia *o*

me : "hah ? beneran ? barusan aku abis makan :|"
xxx : "katanya sih gt . gpp lah kalo makan jarang-jarang mah"
me : "ohh iya wkkwkwk"
xxx : "iya"

Okay abis itu gue lupa bbm apa lagi :|
Pokoknya waktu itu ujung-ujung nya juga cuma di READ doang :'/ cuma bikin gua sakit hati T_T
Nah disaat gue selalu di dukung sama temen-temen sekelas, gue selalu semangat lagi buat terus nyoba ngedeketin dia :D
Tiba waktunya ada seseorang yang dengan baik hatinya memberi info kalo dia itu suka sama L'arc~En~Ciel . Padahal orang yang ngasih info ke gue itu adalah orang yang juga suka sama gue u,u
Betapa jahatnya gue .________________.

Waktu dia ngasih info kan udah agak malem tuh, pas pagi-pagi tepatnya jam 5 gue bangun dan langsung browsing informasi tentang band Laruku itu yang sebentar lagi bakal ngadain konser di Indonesia .
Gue copas tuh info-info dari google trus gue broadcast deh ke dia ^-^
Akhirnya gak lama kemudian, dia bales bbm gue ~!! dan bilang "thanks" dan itu adalah pertama kalinya bbm dia ke gue yang ada simbol smile nya ! :'D
Awal yang bagus buat gue. karna gue paling suka kalo dia itu ngirim emo smile ^-^
Disitu lah gue bbmn sama dia sepanjang hari walaupun juteknya yang minta ampun itu masih nongol :S
Eitsss tapi kemalangan gue ga berenti disitu aja. Kerap dia cuma ngeREAD bbm gue :/
Ya tapi kalian tau lah, gue gabakal berhenti usaha :D

Tiba lah bulan dimana ada perayaan hari waisak . Hari Minggu tepatnya. Dia jadi panitia di acara itu ...

***
Gue pernah cerita ke cici gue tentang masalah gue suka sama siapa u.u . Dan pas hari waisak itu, cici gue juga dateng ke vihara yang sama . Yang bikin gue kesel itu, setiap si xxx lewat, cici gue selalu gak liat. Setiap cici gue liat, si xxx nya itu lagi melihat kearah yang berlawanan dari cici gue. Jadi cici gue belom pernah diijinkan untuk melihat mukanya kali ye -___-
***

Pas acara selesai, gue pun pulang kerumah sambil nunggu bbm dari dia dengan kondisi yang kurang baik (sakit). Tapi dia gak juga bbm gue :( yasudah lah, mungkin dia emang lagi ga mood bbmn !


====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;