Friday, June 22, 2012

III. The Third Section Approaches

Berjam-jam gue nungguin bbm dari dia. Tapi itu semua cuma ngabisin waktu berharga yang gue punya aja ://
"Okay mulai sekarang gue bakal lupain dia. Buat apa suka sama orang yang super duper cuek itu..." Inilah kata-kata yang selalu gue tegasin didalam diri gue setiap gue dicuekin sama dia .

***
Cowo ini kelas 2 SMA disekolah yang sama dengan gue. Setiap hari gue cuma bisa jadi pengagum rahasia dia doang tanpa dia mengenal siapa itu gue. Yaah, siapa itu Fia . Padahal gue masih inget banget 2 tahun yang lalu saat gue masih duduk dikelas 1 SMP gue pernah duduk bareng sama dia. Mungkin itu keberuntungan yang gak akan terulang lagi nantinya. Karna waktu itu adalah Mid Semester.. Gue kira dia tau siapa gue. gue cuma mikir, "masa sih dia lupa sama orang yang pernah duduk sebangku sama dia ? gue aja ga lupa . masa dia lupa sih?" dan ternyata bener aja. Dia gatau siapa gue :')
Kalian gatau betapa susahnya ngedeketin dia. Banyak banget cewe-cewe yang lebih perfect daripada gue yang suka sama dia. Itu menjadi sebuah tantangan yang harus gue jalanin ._.
***

Pernah gue chat sama salah satu cewe yang suka sama dia juga . Dia adik kelas gue sendiri :/ Sempitnya dunia .____.
Gue sempet ngaku ke si Shila ini (nama kita samarkan) kalo gue dan dia ini suka sama cowo yang sama .

me : "iya cici suka sama dia.. jangan marah yah :)"
shila : "iya ci gpp kok. Lagian susah kalo orang ganteng banyak yang suka"
me : "iya. hahaha" (mulai gondok -___-)

Saat itu gue berkata didalem hati gue sendiri .
"Lu suka sama dia karena dia ganteng. Tapi engga dengan gue. Dia terlihat ganteng karna gue suka sama dia :)"

Sering kali gue putus asa. Kenapa gue bisa suka sama orang yang cuek kaya gitu. Cuma bisa bikin sakit hati . Banyak saingan pula :(
Tapi entah kenapa , didalem diri gue ini selalu yakin. Kalo suatu saat nanti, gue bisa jadi seseorang yang berarti bagi dia :''

====> NEXT PART

0 comments:

Post a Comment

 
;