Sunday, June 24, 2012

The Reasons ...

Bulan ini genap 10 bulan gue nyimpen perasaan gue ke dia :')
Gue gak berani buat ngasih tau perasaan gue yang sebenernya ke dia. Gue takut sama negatif respon yang bakal dia kasih ke gue nanti . Bisa aja kan abis gue kasih tau kalo gue suka sama dia, tiba-tiba aja dia jadi berubah ke gue ?
Bisa aja dia jadi cuek dan gak mau lagi contact-contact'n sama gue :"
Jadi mendingan gue diem dan terus komunikasi sama dia, daripada gue harus kasih tau tapi gak bakal komunikasi lagi nantinya (.___.)

Banyak hal-hal yang selalu bikin gue patah semangat dan mau nyerah buat ngedeketin dia. Kadang tanpa sepengetahuan orang-orang, gue suka nangis kalo inget kenapa gue bisa suka sama orang secuek dia :"
Tapi semua hal yang bikin gue patah semangat itupun pada akhirnya gak pernah berhasil bikin gue nyerah. Gue selalu berusaha bikin dia tau betapa pentingnya dia buat gue, yaa buat gue :')
Ini pertama kalinya gue ngejar-ngejar cowo yang gue suka sampe kaya gini . Emang kalo diliat orang, mungkin diri gue ini hina banget -_-
Ngejar-ngejar cowo sampe segitu nya. Sungguh memalukan :|
Tapi gue gak peduli. Karena mereka gak tau seberapa banyak usaha gue buat bisa deket sama dia. Seberapa sakit yang gue terima saat dicuekin sama dia, dan seberapa orang yang benci sama gue karna nganggep gue adalah orang yang ngerebut dia dari cewe-cewe lain .
Buat dia, gue nolak cowo-cowo yang lagi ngedeketin gue. Bahkan gue pun sampe gak mau komunikasi lagi sama temen TK gue dulu yang belum lama ini nembak gue.

Inget . Gue usaha dari 0 . Bukan usaha dari 10 atau pun 100 .
Jadi seberapa buruk pun kalian menilai dan seberapa banyak pun kalian 'jijik' sama tingkah gue ini ,, Gue tetep gak peduli . Gue cuma mau peduli sama orang-orang yang peduli sama gue , sama orang-orang yang selalu ngehargain usaha gue ini :"


"I don't need too many people to be happy. Just a few real ones who appreciate me for who i am"
and
"Don't judge me for my choices when you don't understand my reasons"




Kalian tau gak sama lagu nya Christina Perri yang berjudul A Thousand Years ?
Beberapa lirik didalam lagu itu ngena banget di hati gue sekarang ini :"
Yaaa tapi gue sadar kok. 
xxx gak bakal pernah tau seberapa besar perjuangan gue buat bisa deket sama dia. Dan bukannya gak bakal aja, mungkin dia pun 'gak pernah' mau tau tentang itu :"


I have died everyday waiting for you ..
Darling don't be afraid i have loved you , for a thousand years ..
I love you for a thousand more :"

0 comments:

Post a Comment

 
;