Tuesday, February 12, 2013

Balas Dendam (?)

Beteeeee !!!
Kemana sih nih orang ? seharian ga bbm =_=
Badmood gak sih seharian ga dapet kabar dari gebetan ? Banget !

***
Hari itu gue ngebales bbm dia jam 6 pagi. Tapi pas udah lama gue tungguin, dia ga bales-bales. Pasti lah ada perasaan yang campur aduk. Perasaan yang engga-engga. Mikir dia ada cewek lain yang lebih baik dari pada gue ._.

@11.00 PM
''sbb yaa :)''

Ya ampun kemana aja sih koh ? gue bbm lu jam 6 pagi, lu bales nya jam 11 malem. Rasa nya pengen nangis pas dapet bbm dari lu. Sedih ! Gatau kenapa :/

***
Ada nya pikiran balas dendam pun muncul. Gue pengen nyoba nyuekin bbm dia dengan cara ga ngeread bbm dia. Hahahahhaha
Tapi apa ? pas jam 8 malem gue gatahan :S pengen banget read bbm dia . Yaudah deh akhirnya gue gatahan godaan.
Dia ngebbm gue jam 6 pagi, dan gue bales nya jam 8 malem.

0 comments:

Post a Comment

 
;