Tuesday, February 12, 2013

Jelang Pemilihan Ketua Osis

Belum lama ini disekolah gue ngadain pemilihan calon ketua osis. Nah karna gue itu salah satu anggota osis, gue juga ikut ngebantuin pas pemilihan itu di adakan.
Yaaaah kaya ngewarnain gambar-gambar 'maskot' para calon ketua osis di kantor gitu deh. Mula nya gue agak males gimana yah, masa gue anak kelas 10 sendiri dikantor, yang lain nya ga bisa ikut ngebantuin karena lagi remidial semester.

Yaudah tuh, gue ngewarnain semua gambar kura-kura dan sapi, sementara gambar macan di warnain sama ko Tri. Anak kelas 3 IPA yang juga anggota dari osis lama.
Ehmmm tapi ada 1 hal yang bikin gue seneng berada dikantor itu. Tau ga apa ? Apa lagi kalo bukan ko Vander :3
Dia juga lagi ada remidial waktu itu. Mula nya dia duduk dikursi sebelah ci Liany (TU SMA), tapi gak lama dia bangun buat nyamperin guru bidang studi di dalem ruangan. Yaudah tuh dari pada gue ngewarnai gambar dibawah kan pegel, gue tempatin aja kursi bekas dia duduk tadi.

Lagi asik-asik nya ngewarnain, tiba-tiba aja ada orang yang berdiri didepan gue. Tepat nya make meja yang sama buat ngisi sesuatu di selembar kertas soal. Jadi gue adep-adepan gitu. Pas gue nengok ternyata itu adalah pangeran gue :')

Gila shock banget. Tangan yang mula nya normal lagi ngewarnain pun berubah menjadi gemeteran. Dalem hati gue berkata ''pliss dong ada 1 orang yang liat kejadian ini, biar ada yang tau kalo posisi gue sama ko vander ini lagi bener2 deket."
Buat mastiin masih ada orang atau engga diruangan itu selain gue sama ko Vander, gue nengok ke arah kiri./ Eh tau nya ada ci Sonia (temen sekelas ko Vander). Dia ngibas-ngibasin tangan nya buat ngasih tanda kalo gue harus segera ngewarnain tuh gambar lagi dan sementara itu dia siap buat ngefoto gue berdua.
Gue senenggggg banget. akhirnya gue dapet foto ber2 lagi sama ko Vander! Pas selama di foto, gue agak nunduk, Yaaah padahal itu gue lagi senyum-senyum sendiri.

Abis itu gue nanya-nanya sama diri gue sendiri. Apa dia tau tadi didepan nya itu gue? Kalo dibilang gatau, g mungkin juga. Soalnya pas nulis, dia sempet ngeliatin gue kok. Trus apa dia tau tadi kami sempet di foto sama ci Sonia? Kalo dibilang engga, pasti bohong! Jelas-jelas pas difoto cahaya nya udah kaya petir. Mana mungkin gak tau.

Nih nih gue kasih liat deh foto nya biar kalian tau gimana tepat nya posisi gue sama dia :D

0 comments:

Post a Comment

 
;