Wednesday, March 27, 2013

BERKAH dari Kecemplung (?)

Hp gue kecemplung ! hahaha ._.
Ceritanya pagi-pagi gue lagi cuci tangan di kamar mandi. ehh tuh hp malah nyemplung ke bak -_-
Akhirnya gue pun cepet-cepet ngebales bbm ko Vander.
Berikut percakapan :

Fia : "kooo, hp aku rusak. mau diservis. Boleh minta no hp tak? Kalo tak boleh juga gpp"
Ko Vander : "xxxxxxxxxx" <---- ngasih no.hp

Seneeeeeeeng banget dikasih langsumg no.hp sama dia sendiri. Padahal dari SMP gue juga udah punya nomor dia. Tapi ini kan cuma sepik doang hehhee
Jadinya mulai sejak itu, gue jadi sms'n deh sama ko Vander. Percaya gak percaya, ternyata sms'n itu lebih menegangkan dan mengasyikan ! :D Lebih deg-degan deh pokoknya >w<
Asal kalian tau nih yah, gue itu paling gak suka orang yang ngomentarin tentang diri ko Vander di depan muka gue. Misalnya kaya ngejelek-jelekin dia, atau bilang gue sama dia itu gak bakal bisa deket. WHAT THE FUCK ? -_-
Sorry yaaa, buat orang-orang yang PERNAH bilang kaya gitu, gue sama sekali gak setuju sama perkataan kalian. Karena, sedeket apapun gue sama ko Vander, cuma gue dan dia yang tau tentang itu. Jadi, jangan asal ngomong kalo gak tau hal yang sebenarnya. Sengit hati tau gak ?

Oke balik ke topik.
ko Vander itu orang nya sama kaya gue, ambekan. Jadi kalo lagi sama-sama unmood, harus ada salah satu di antara gue dan dia yang ngalah.
Waktu lagi sms'n, tiba-tiba aja dia ngilang. 2 hari gue tungguin balesan dari dia. Hmmm.. kayak nya dia gak mau bales sms gue lagi deh ?
TAPI, ternyata pas gue cerita ke ci Sonia, ko Vander itu lagi gak punya pulsa xD
Setidaknya gue tau bukannya dia gak mau bales sms gue, tapi karena lagi gak punya pulsa :)

Itulah berkah dari tragedi kecemplungnya hp gue

0 comments:

Post a Comment

 
;