Wednesday, February 13, 2013

Valentine's Day ?

Whaaaaat ? Besok Valentine ?

***
Waktu gue jadi panitia acara di salah satu Mall dikota gue, gue dan Angel sempet milih-milih coklat yang harga nya bisa di bilang cukup mahal. Yaah buat orang yang disayang apa sih yang engga ?

Gue : 'ngel beli yang mana nih ?'
Angel : 'gak tau fi, yang ini aja nih !' *sambil nunjuk sebatang coklat dengan label harga Rp.100.000,00*
Gue : 'yakin .....?'

Gitu deh, tadi nya gue sama angel mau beli coklat yang harga nya cukup mahal buat masing-masing gebetan .
Tapi apa boleh buat, waktu tinggal besok tapi gue sama angel belum beli apapun dan emang gak niat lagi buat ngasih coklat ke para gebetan kita. Garis bawahi itu !

Haaa gue gatau apa yang bakal terjadi besok disekolah. Ini kali pertama nya gue ga mau ngasih coklat ke gebetan saat Valentine.

Oh iyaa, besok gue mau bagi-bagi coklat ke temen sekelas gue nihh :D

0 comments:

Post a Comment

 
;