Friday, December 7, 2012

PROGRESS or REGRESS ?

Kalo diliat-liat, usaha gue dari pertama itu ada kemajuan gak sih ? atau malah kemunduruan ? Kalian udah baca dari bagian pertama kan ? ._.
Gue kadang-kadang suka bingung + suka nanya-nanya sendiri sebenernya xxx itu suka ga sih sama gue ? Secara dulu dia cuek bebek sama gue, sekarang ? yaaah udah mendingan lah yah. Cuma yang bikin gue bingung itu kenapa sih kalo ketemu disekolah itu gak pernah nyapa ? Gengsi emang ? Yaelah gue lebih gengsi kali ngedeketin lu duluan ! Tapi gue cuek aja tuh kaya nya :|

Kapan sih dia ga cuek ke gue ? Kapan sih dia mau nyapa gue duluan ? Kapan sih dia nanyain keadaan gue kaya gimana ? dan Kapan sih semua itu bakal terjadi ? #nyess

Asal dia tau aja yah, dia itu first love gue :"
Banyak yang udah nyuruhin gue move on. Tapi gue ga bisa. Ga tau kenapa rasa nya berat banget. Waktu gue udah bener-bener hampir berhasil lupain dia, eh tiba-tiba aja dia muncul dengan ngebbm gue. Astaga, apa iya kali yah, gue belom di ijinin buat ngelupain dia ? :O *oke ini lebay*

Kalo gue mau move on, gue tuh selalu mikir :
'' Dulu itu dia super cuek sama gue, dan setidak nya sekarang dia cuma cuek sama gue. Dulu itu dia gamau bales bbm gue, dan setidak nya sekarang dia mau bales bbm gue. Dulu itu dia ga pernah ngeliat ke arah gue, dan setidak nya sekarang dia pernah ngeliat ke arah gue :') "

0 comments:

Post a Comment

 
;