Monday, December 3, 2012

The Best Moment Ever After

Akhirnyaaaaaa !! Sekian lama ga on akhirnya bisa buka blog lagi :'3
Gue pengen nyeritain tentang kejadian tanggal 28 November kemarin nih. Adakah yang mau tau? atau malah udah tau? hahaha

***
Abis pulang sekolah gue, Dian, Vero, dan Monik (smk) lagi ngobrol dikantin. Emang pada saat itu, anak" kelas 12 bakalan pulang sore karena ada pengayaan buat UN. Nah, pas gue lagi ngobrol sama temen", gerombolan anak cewek kelas 12 IPS dateng ke kantin (ci Riska, ci Desi, ci Sonia, dan ci Cicil). Kesempatan itu gue pake buat nanya jam berapa anak kelas 12 pada pulang. Tujuan awal gue itu emang cuma mau nanya mereka pulang jam berapa karena gue kan bakal pulang bareng sama ci Linei (anak kelas 12 IPA). Secara ada anak kelas 12 IPS yang nongol didepan mata, buat apa gue turun naek ke lantai 2 buat nanyain ci Linei pulang jam berapa *modus*

"ci ! Pengayaan nya belom selesai yah? pada pulang jam berapa?" tanya gue ke ci Cicil
"Oh belom. Nanti jam 5. Eh ikut ngerayain ultah mr.XXX yuuk?" jawab sekaligus ajak nya :3
"hah? mau sih.. tapi ga enak ci ._." jawab gue
"hiii ayo cepetan. Kesempatan ga dateng 2x loh"

Haaaaaa!! Bingung banget! ._. Gue pengen ikutan ngerayain ultah nya mr.XXX, tapi disisi lain, gue ga enak. Bukan temen masa ikut"n ngerayain ? :/
Tapi di pikir", kalo gue ngeilangin kesempatan ini, gue bakal nyesel seumur hidup. Secara tahun depan dia udah lulus dari sekolah dan kemungkinan besar gue ga bakal bisa ketemu dia lagi :"

Singkat kata singkat cerita *eaaaa* akhirnya gue ikutan tuh ngerayain ultah nya dia :)
Walaupun bawa kue dengan tangan yang super duper gemeteran, tapi ternyata ga ada yang tau tentang itu :|
Oke, singkat. Pas gue masuk kekelas bareng Alin (perekam) dan Angel (dokumentasi :D) si mr.XXX lagi nulis dipapan tulis. Temen" nya langsung pada nyanyiin lagu happy birthday. Dan apakah kalian tau apa ekspresi nya ? Dia cuma ngeliat ke arah temen" nya --> ngeliat ke arah gue --> lanjut nulis dipapan tulis. =_=
Gimana gue ga mau takut kalo ekspresi nya aja kaya gitu. Gue takut dia ga seneng kalo gue yang bawain kue ultahnya itu :"(
Gue sempet manggil ci Sonia buat ngegantiin supaya dia aja yang megang tuh kue. Tapi ci Sonia nya gamau ..
Perasaan gue campur aduk banget disitu ...

Bu Tutut (wali kelas 3 IPS yang kebetulan sedang memberikan pengayaan)  : ''heh ayo. berhenti nulis nya. Kasian anak orang dikacangin"
Seketika xxx pun secara perlahan mulai menghadap ke arah gue. Dan apa yang gua dapat? Melihat muka nya yang sangat amat pucat ! :o
Astaga ternyata dari tadi kaget toh maka nya sampe gamau nengok ? cckck

XXX mulai garuk-garuk kepala nya, nundukin dan kepala, dan tau ga? gue melihat sekilas senyuman diwajah nya :) Legaaaaa banget ngeliat dia senyum kaya giytu :'D
Kemudian temen" nya langsung nyuruh dia buat niup lilin nya, haaaaaa gilaa!! yang ultah siapa, yang ikut deg"n siapa. Mungkin kalo temen" gue merhatiin tangan gue yang lagi megang kue itu mereka bakal ngeliat tangan gue super gemeteran :$
Udah nih, abis tiup lilin ceritanya ada foto" gitu. Gue sempet foto sama Bu Tutut dan xxx.
ci Cicil : 'ayo noh fia foto sama bu Tutut. Menandakan hubungan kalian telah resmi!' *sambil ketawa''*
abis gue foto ber3, tibalah saat nya buat foto keluarga anak" kelas 3 ips.
beeeh ini adalah sesi yang paling lama. hahahahaha!

Eh? Tunggu". Ini kenapa pas mau potong kue, kue nya malah dikasih ke gue lagi ? Aduuh salting berat!
"potong kue nya potong kue nya, potong kue nya sekarang juga! sekarang juga... sekarang juga! Yeeeeee!!"
Gue kira acara kejutan ini bakal terhenti disini, tapi dugaan gue salah! ci Sonia dateng menghampiri xxx. Ia menggambil sepotong coklat yang turut menghiasi kue ulang tahun xxx itu.
'Nih, suapin ke fia' seru ci Sonia
Serentak suara jeritan histeris dari anak-anak cewek kelas 3IPS itupun merajalela. Terutama teriakan ci Cicil. wkwkwk
Astaga !! Gimana nih? Kalo dia nolak kan gue juga yang malu. Aduh ci Sonia ada" aja T_T
Gue pikir dia bakal bilang "ih apaan lu? gamau ah gua!"'
Tapi ternyata salah. xxx malah diam dan nampak jelas senyuman diwajah pucat nya itu.
Saat teman gue Alin bilang "1..2..3.." , xxx langsung mendekat ke arah gue dan yaaa! dia nyuapin coklat itu ke gue :")

***

Percaya gak percaya, kejadian ini udah terjadi. Sampe sekarang pun gue masih suka bengong dibuatnya. Gue selalu puter video acara ultah itu di hp gue, astaga ini bener" keajaiban!
Ada beberapa mimpi yang pengen gue jadiin kenyataan sebelum dia lulus dari sekolah. Yaitu :
1) Foto ber2'
2) Megang tangan nya
3) Ngucapin HBD secara langsung
dan yang terakhir, belum lama terwujud saat selesai renang adalah
4) Make baju yang warna nya samaan sama dia :')

Gue ngerasa mimpi gue ini udah bener" dikabulin sama Tuhan. Perjuangan gue selama ini ga sia".
Gue bangga sama semua yang udah gue lakuin selama ini. Ternyata usaha gue ga terbuang sia" gitu aja.
Dan ada 1 hal yang Tuhan kasih buat gue, yaaa mungkin ini bisa dibilang sebagai bonus dari usaha gue selama ini. "DISUAPIN SAMA DIA" hehehe :'3
Oya, kalian tau ga? kelas 3 IPS itu cuma ada 7 orang. 2 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Yang pada saat itu 1 orang laki-laki yang lain ga ikut pengayaan, dan 1 orang perempuan lagi ga masuk sekolah karena sakit.

But, i wanna say thanks to ci Sonia.
Waktu itu gue pernah bilang ke dia lewat bbm 'aku gak punya foto ber2 buat kenang-kenangan nanti. Jadi foto dia yang sendiri juga gpp, aku save :)'
Ehh pas acara itu mulai, gue kan lagi bawain kue buat xxx, ci Sonia tiba" nyuruh gue berdiri disamping xxx buat diambil sebagai kenang"n. sehabis itu, gue langsung duduk kursi paling depan dan ci Sonia nyamperin gue sambil bilang 'udah dapet kan foto ber2 nya? :)'



THE BEST MOMENT EVER AFTER IN MY LIFE :'')

0 comments:

Post a Comment

 
;